Diselebin atau Ditwitterin? Awas, ada Selebtweet


Hae Brah - Breh - Broh setanah air dan sebangsanya. Cinta Indonesia!
Oke, langsung aja bro. Kali ini gue mau share tentang seleb-seleb twitter, udah tau kan selebtweet itu apa? Iya, selebtweet itu orang yang berpengaruh di dalam dunia per-twitteran. Ada beberapa faktor yang bisa orang itu disebut selebtweet, dibawah aja yak jelasin faktornya.

Pertama: Dari latar belakang artis, motivator, penulis dan banyak lagi yang ber-jam terbang melayang tinggi. Otomatis masyarakat tau sosok mereka, apa lagi kalau udah sampe masuk tv. Pasti tv kamu teriak, *Aaaaakk ada selebtweet qaqah*

Kedua: Dari latar belakang owner Account Public, contohnya kayak akun @pepatah, @kata2bijak dan masih banyak lagi. Disitu para owner bisa mempublish aktor dibalik akun yang dia kelola. Misalnya gue ngetweet tentang motivasi, akting Account Public itu cukup me-retweet agar followers si Account Public itu tau dan tersebar luaslah Account si owner.

Ketiga: Modal mencari sensasi dengan cara aneh, lucuk dan ngeselin. Contohnya kayak Account @terselubung yang dulu pernah berdebat sama @poconggg, hasilnya pun kamu tau bisa sedrastis itu followers si @terselubung. Masih banyak lagi untuk mencari sensasi yang wajar ataupun kurang ajar.


Keempat: Murni dari awal ecek-ecek sampe puluh dan ratusan ribu followers, biasanya yang murni ini banyak ada dikalangan orang-orang yang kreatifitasnya tinggi. Contohnya @Benakribo, @Shitlicious dan masih banyak lagi. Gue termasuk followers mereka berdua, waktu itu @Benakribo followersnya masih 20 ribuan dan @Shitlicious masih belasan ribu. Tepatnya di pertengahan tahun 2011.

Kelima: Dan sekarang datang selebtweet yang membawa perubahan di seleb-seleb sebelumnya, nah loh perubahan apa? Jadi sekarang ini udah banyak account-account yang mencari kebebasan memperlancar bakat seni tubuhnya, mereka sampe rela membuat account Fake But Real. Gausah bingung, dalam faktor selebtweet ini rela mengumbarkan daerah-daerah kebangsaan mereka. Contohnya lihatlah kawan-kawan @diremas dan sekawan-kawannya. *Semoga pacar gue nggak kayak gini*

Terakhir: Semua faktor yang ada diatas cuma dari kritikan berbagai macam jiwa penghuni twitter, gue cuma menyalurkan bakat mereka berpendapat. Intinya terserah, dan kembali pada dirimu masing-masing.
Bukan nggak mungkin banyak faktor yang nggak kepikiran kok bisa jadi selebtweet? Oke, gue cuma manusia yang terjatuh dari liang ibu karena bapak meneteskan sperma didalamnya. Jadi, tolong dimaklumin kalau ada salah kata ataupun salah nge-gebet kamu...

Kalau menurut kamu sendiri, kamu mau jadi selebtweet yang berfaktor apa sih? Sinih jelasin ke papah... *komen aja dibawah*


Artikel Terkait:

8 comments:

  1. Wkwkwk ngakak sama faktor yang dinomer lima bang.. Mungkin saking kepengen ngartisnya jadi begitu bang, seolah-olah dia ngerti tentang cowok. Padahal sih pacarnya sendiri belum tentu dimengerti.

    ReplyDelete
  2. Follback dong bang :D

    ReplyDelete
  3. gue pernah dapat yang sex tweet. tweet-tweetnya "berkonten" tapi gak layak. Bisa cepet dapat followers, mayoritas om-om.

    ReplyDelete
  4. aku nggak mau jadi selebtweet ah.. hiihi ;D

    ReplyDelete
  5. enaknya jadi selebtwit mas gan hehe

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *